Posted by : Unknown Wednesday, February 15, 2012

Well guys posting gue ini akan membahas beberapa fakta-fakta atau hal-hal yang sering dilakuin oleh para Chibi, nah langsung check saja, apa aja yang jadi hal-hal yang sering para chibi lakukan, langsung see it guys :
joenaldoe.blogspot.com

joenaldoe.blogspot.com

  1. Ternyata si Christy suka film Bollywood.
  2. Pada awal adanya CherryBelle para chibi gak saling kenal lo, karena pembentukan CherryBelle sendiri dilakukan dengan melekukan audisi, dimana setelah terpilih mereka bersembilan dan kemudian di karantina dan akhirnya para chibi saling kenal dan jadi Girlband yang kompak dan berkembang dengan pesatnya diindonesia.
  3. penggarapan Video Clip Dilema itu dilakukan pada 5 Juni 2011 kemarin, nah sebelum VC ini booming dipasaran para chibi masih sempat reply mention twibi dan twiboy dan sekarang para chibi dah sibuk jadi gak sempet bales mentin twiby dan twiboy, jadi harap maklum ya dan yang beruntung sering juga mereka balas lo.
  4. Perform pertama CherryBelle itu tanggal 19 Juni 2011 atau berkelang 2 minngu setelah penggarapan Video Clip Dileme, dimana perform pertama mereka itu di Pekan Raya Jakarta.
  5. Diantara para chibi ternya si Cherly yang peling cerewet dan suaranya cherly paling gede diantara chibi yang lain.
  6. Tinggi rata-rata para chibi itu sekitar 158cm.
  7. Chibi ada yang menganut agama Islam, Kristen dan juga Khatolik, jadi walau beda agama ato suku kita bisa tetap kompak.
  8. Para Chibi paling seneng denger suara Cherly kalo lagi karaokean sambil nyanyi lagunya Katty Perry yang judulnya fireworks.
  9. Gigi, Anisa, Cherly, Chrity sama Devi yang jadi main vocal di CherryBelle
  10. Chibi yang muda gak berani njahilin chibi yang umurnya lebih tua :)
  11. Para Chibi itu ngelakuin latihan dance itu 5X dalam seminggu dan latihan Vocal mereka 2X dalam satu minggu, jadi jadwal meraka padet bener ya jadi pantes aja mereka gak sempet reply tweets para twiby dan twiboy.
  12. Wenda adalah Personeel CherryBelle yang punya rambut paling panjang.
Nah mungkin demikianlah apa yang bisa saya tulis mengenai fakta-fakta tentang CherryBelle walau hanya selusin fakta, semoga bermanfaat buat para twiby dan twiboy :) jangan lupa komennya ya, dan terimakasih buat sahabat twiby dan twiboy yang dah nyempetin waktunya tersesat diblog saya :)

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © NEWBIE364NOORTONDS -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -