Posted by : Unknown Wednesday, February 15, 2012

WEll guys pada posting gue kali ini, gue akan share beberapa fotonya ANISA CherryBelle, beberapa foto yang saya ambil dari OFFICIAL BLOG ANISA CHIBI buat anisa ijin repostnya ya buat sahabat-shabat twibi dan twiboy di seluruh indonesia, and let's check it out, mungkin ini terhitung telat karna gue udah lama posting gallerinya felly nah ini postingan kedua gue tentang mini album gallerynya member dari CherryBelle, langsung aja kita liat dan jangan lupa komengnya ya buat twibi dan twiboy seluruh dunia :)





Nah well guys mungkin hanya sekian foto-foto anisa yang bisa gue share, thank juga buat OFFICIAL BLOG ANISA CHIBI nah demikian semoga bisa buat teman-teman twibi dan twiboy senang dengan foto-fotonya anisa :) jangan lupa komengnya ya :) terimakasih ya buat temen-temen yang dah nyempetin mampir dan melakukan  kunjungan ke blog ini

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © NEWBIE364NOORTONDS -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -