Posted by : Unknown Wednesday, January 11, 2012

Pernah denger girlband? yup setelah serbuan BB/GB Korea, sekarang GB dan BB mulai dan  lagi menggeliat hebat di Indonesia .

Walaupun banyak hiburan "pop" entertainment negri ginseng merasuk ke negara kita, pangsa pasar Jepang di Indonesia masih banyak diminati,  peluang ini dimanfaatkan oleh pencari bakat asal negri sakura Jepang, dengan membentuk idol group yang anggotanya berasal dari Indonesia.
Setelah melalui beberapa audisi yang ketat dibentuklah  jkt 48 (je kei ti fourty eight, singkatan dari jakarta empat delapan ), yang merupakan sisterband ("adik")  akb48 (singkatan dari akibahara 48)  idol group no. 1 Jepang.
loh ko namanya idol group bukan girlband, lantas bedanya apa? bedanya idolgroup bukan sekedar girlband biasa, kalau girlband hanya nyanyi dan dancing maka idolgroup selain nyanyi+dancing mereka juga diarahkan (dan dilatih) untuk merambah ke dunia enterteinment, seperti iklan, movies dan tentu saja reality show. Secara garis besar, Girlband sebelum terjun ke bisnis ini mrk sudah dibentuk/ di "training"/dipoles dgn sempurna (mulai dr vokal, wajah,  dance, dll) yg akhirnya di perkenalkan ke umum dlm bentuk yg sudah menjadi format fix.

Sedangkan Group Idol, mrk sedari awal ketika belum sempurna (masih culun-culun lah istilahnya) sudah di perkenalkan kepada umum, sehingga para fans bisa melihat sendiri perkembangan idola mrk dr yg tadinya ga bisa apa2 & bukan siapa2, sampai nanti mrk menjadi 'sesuatu' di masa depan.


Ini Video Profile : Jessica Veranda

Ini Video Iklan Pocari Sweat JKT48


Nah yang satu ini video perform JKT48 - Heavy Rotation
(Live Perform)
Ini Video Terakhir yang mau gue share
Perform JKT48 di Jepang

thanks alot buat temen-temen yang dah lihat blog ini.
jangan lupa follow blog ini ya NEWBIE364NOORTONDS :)

terimakasih semoga bermanfaat buat teman-teman sekalian.
Contact gue di :
e-mail ato Facebook ato mungkin twitter gue Twitter.
thx buat kunjungan kalian.



Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © NEWBIE364NOORTONDS -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -