Posted by : Unknown Friday, October 14, 2011

Oke guys, dalam Blog saya yang satu ini saya akan share semua hal yang berhubungan denganku, pada page ini saya akan posting semua yang saya sukai, profesi, pengetahuan, olahraga, musik, foto, aplikasi, dan game yang saya sukai. pada page ini semua hal tentangku akan diexplore.

Nama saya adalah JOUNALDO SAFPUTRA, dan nama panggilan saya adalah "JO", cukup simple.
saya dilahirkan di baturaja pada tanggal 22 juli 1992, dan pada hari rabu pada pukul 18.45 WIB.
saya dibesarkan disebuah desa yaitu desa Tanjung Kemala. saya pernah mengenyam pendidikan di Elementary school no. 21 OKU, kemudian melanjutkan ke jenjang selanjutnya di Junior High School no. 9 OKU, and Senior High School no. 1 OKU, and now im studying in University of Sriwijaya, pada jurusan Teknik Pertambangan. Special fro you guys ,, siapa yang mau kenal lebih dekat dan ahal lain yang ingin ditanyakan dari page ini bisa menghubungi saya at e-mail, may be via facebook or via twitter.
thanks alot for your attention and read on this page.
"joenaldoe"

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © NEWBIE364NOORTONDS -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -